memiliki kehilangan :)

genab satu tahun yang lalu ., aku berjuang untuk berhasil naik kelas dan masuk kelas IPA unggulan ., dan itu semua telah tercapai ., aku berhasil naik kelas dengan nilai 74,.. dan aku berhasil masuk kelas IPA umggulan yaitu XI IPA 1 di sana aku menemukan sahabat" terbaik ku ., di sana aku bsa memiliki banyak sekali pengalaman :) di taun ini aku bertemu sama guru-guru terbaikku ., aku bsa kenal sama Bpk.Dwi Haryanto Okta .Spd ., ibu. Anggraeni ., mereka udah seperti orang tua ku di sekolah mereka yang bkin aku selalu menanti harii raabu d setiap minggunya ., dan wali kelas ku bpk. Taufik zamhari MSi yang selalu bimbing kelas IPA1 :) dan tak terasa waktu pun telah berlalu terlalu cepat ., dan kini udah tiba di ujung taun ajaran ., ibu dan bapak sudah pergi ., untuk di pindah tugaskan >.< aku sayang sama mereka ., begitu pun dengan anak-anak IPA1 ., aku terlalu mencintai semua aku akut kehilangan .,, dan rasa takut ku ini karena aku telah merasa memiliki semua ini dan akuterlanjur suka dengan kehidupan ku di tahun ajaran ini ., [danysangipin]

labels wedding rings collection gold pure freeweding art wallpapers free wallpapers car body design

0 Response to "memiliki kehilangan :)"

Posting Komentar